Sabtu, 28 Mei 2011

KEGIATAN DI SEKOLAHKU

Sebelum pukul 07:00 WIB kami semua sudah harus selesai sarapan, karena pada pukul 07:00 WIB tersebut Ummi/Abi asrama kami masing-masing akan melakukan pemeriksaan setiap kamar yang di sebut dengan MI(Morning Insfection) karena jika kami terlambat kami akan mendapat nilai  "E" pada raport mental kami.
   Setelah itu kami akan berbaris di lapangan parkir yang berada di depan asrama kami untuk mendapatkan nasehat dari Abi/Ummi, dan merekalah yang mengantarkan kami sampai ke sekolah yang jaraknya hanya beberapa meter dari asrama kami, sebelum masuk ke sekolah kami masih harus berbaris lagi di depan sekolah  untuk mendapatkan morning motivation dari guru-guru kami yang mendapatkan giliran setiap harinya.
   Kegiatan belajar mengajar kami fullday  dari pukul 07:30 WIB s/d 14:00 WIB. Sebelum pukul 18:00 WIB kami sudah harus berkumpul di sebuah tempat yang kami sebut dengan AULA untuk menunggu waktu Magrib datang dan melaksanakan shalat berjama'ah. Setelah shalat magrib kami masih memiliki kegiatan belajar mengajar yaitu TEMATIK yang membahas tentang pelajaran agama yang tidak kami pelajari di sekolah.
 Hingga waktu makan malam tiba, tidak samai disitu setelah shalat isya kami Ummi/Abi kai akan memberikan vocabulary untuk bekal kami berbahasa Inggris hingga pukl 20:30 WIB, setelah itu kami belajar bersama di sebuah tempat yang kami sebut dengan SCH(Student Center Hall) hingga pkul 22:30 WIB, disitulah pusat kegiatn siswa CTF dilakukan.Setelah belajar kami boleh untuk melakukan kegiatan yang lain, hingga pukul 23:00 WIB kami sudah harus kembali ke asrama masing-masing untuk membaca doa bersama sebelum tidur.
   Dan kegiatan mingguan kami meliputi olahraga pagi 2 kali dalam satu minggu, serta melatih berkomunikasi dalam bahasa Inggris satu minggu sekali, meskipun pada dasarnya kami sudah berkomunikasi dalam bahasa Inggris setiapharinya.Pada hari sabtu dan minggu kami libur, tapim bukan berarti dapat bersantai-santai. Pada hari sabtu kami melaksanakan kelas mineat dan bakat, setelah itu kami menuju kegiatan enterpreneurship masing-masing yang meliputi:
ü  Pertanian
ü  Perikanan
ü  Pertukangan
ü  Kerajinan Tangan
ü  Memasak
ü  Perdagangan
 Setiap 2 minggu sekali kami mengikuti kegiatan extrakurikuler pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar